Sukses

Beauty

Sering Migrain? Atasi Dengan Minum Jahe Ladies!

Sedang beraktivitas kemudian sakit kepala tiba-tiba menyerang? Well, pasti sangat mengganggu sekali Ladies. Sakit kepala atau migrain memang sangat mengganggu. Konsentrasi seketika akan buyar dan kamu tak akan fokus mengerjakan aktivitasmu.

Mayoritas orang akan mengobati migrain dengan langsung minum obat. Ada baiknya kamu mengobatinya dengan cara yang alami dulu Ladies. Kamu bisa menggunakan jahe. Jahe merupakan jenis tanaman obat yang bisa menghangatkan tubuh sekaligus memberikan efek agar tubuh lebih bugar.

Menurut sebuah penelitian, 63% orang merasa lebih sehat setelah mengonsumsi jahe. Mereka biasanya menyeduh jahe sebagai wedang. Tambahkan sedikit madu dan nikmati dalam keadaan hangat. Ini akan meredakan lelah dan ketegangan otot yang terjadi selama migrain menyerang. Setelah mengonsumsi jahe sangat disarankan untuk istirahat paling tidak 30 menit. Setelahnya kamu akan merasa jauh lebih baik.

Jika ada cara yang alami mengapa mencoba yang memiliki efek samping Ladies. Sebisa mungkin kurangi penggunaan obat-obatan kimia demi kesehatan tubuh dalam jangka panjang ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading