Sukses

Beauty

Atasi Efek Buruk PMS Dengan Makan Corn Flakes Ladies!

Premenstual Syndrome atau biasa yang disingkat dengan PMS merupakan masa-masa ketika seorang wanita bisa sangat sensitif dan mudah marah. Sampai saat ini masalah ini selalu jadi gangguan yang harus dihadapi setiap kaum hawa sebelum menstruasi. Hal yang sangat sepele akan jadi masalah yang sangat besar jika menimpa wanita yang sedang PMS. Bahkan ada yang membuat celetukan atau gurauan bahwa PMS merupakan singkatan dari Perempuan Menjadi Singa.

Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 85 persen wanita menyatakan bahwa mereka mengalami PMS sebelum menstruasi. Memang masih belum ada obat yang mujarab dan langsung mengatasi PMS, namun kamu bisa menenangkan dirimu dan membuat fisik serta mental lebih rileks dengan beberapa cara Ladies. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan makan sereal jagung alias cornflakes.

Dailyhealthgen melansir bahwa wanita bisa meminimalisir gejala-gejala PMS dengan mengonsumsi cornflakes. Depresi, kecemasan berlebih, sampai rasa lelah yang menyerang wanita saat PMS ternyata bisa berkurang dengan konsumsi cornflakes.
Foto: copyright facebook/Dailyhealthgen
Selain mengonsumsi cornflakes sangat disarankan untuk melakukan aktivitas yang paling disukai dan bisa menyembuhkan atau mengurangi stres. PMS merupakan hal yang wajah dialami oleh setiap wanita, karenanya lakukan hal-hal yang membuat dirimu lebih tenang dan rileks serta tak mudah emosi.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading