Sukses

Beauty

Perut Rata Dalam 28 Hari Dengan Latihan 20 Detik Ini!

Banyak orang tidak percaya diri karena punya perut buncit. Tumpukan lemak yang ada di perut ini memang sangat mengganggu penampilan. Beberapa wanita yang tidak gemuk ternyata juga berpotensi mengalami perut buncit karena gaya hidup yang tidak sehat.

Salah satu cara mudah untuk menghilangkan perut buncit dan mengubahnya jadi rata adalah dengan olahraga. Sayangnya tak semua orang memiliki waktu untuk melakukan latihan agar tubuh langsing. Well, kamu nggak perlu sedih lagi Ladies, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu tips olahraga super praktis yang bakal membuat perutmu lebih rata dalam hitungan hari seperti yang telah dilansir oleh diply.com.

Olahraga mudah yang bisa kamu lakukan adalah olahraga plank Ladies. Lakukan ini setiap hari selama beberapa menit dalam 28 hari dan rasakan perubahan yang sangat drastis pada perut buncitmu. Gerakan plank sangat sederhana. Kamu hanya perlu meluruskan tubuh dalam posisi tengkurap dan tahan tubuh dengan jari kaki dan juga lengan dalam kurun waktu yang ditentukan. Plank sangat populer karena tak perlu alat. Plank juga sangat efisien untuk melatih otot perut. Latihan ini sangat efektif untuk membakar kalori dalam tubuhmu.
Foto: copyright diply.com
Awalnya mulailah dengan melakukan plank selama 20 detik. Setelah itu dari hari ke hari naikkan durasi latihanmu sampai mencapai 4 menit. Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan kamu akan memiliki perut yang rata Ladies.
Foto: copyright diply.com
Berikut ini ada satu video referensi untukmu yang tertarik melakukan plank.

Video: copyright youtube.com/Runtastic Fitness


Well, bagaimana Ladies? What are you waiting for? Segera cobain latihan plank ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading