Sukses

Beauty

Kurangi Nyeri Haid Dalam Waktu Singkat Dengan Minum Jahe

Menstruasi adalah hal yang harus dihadapi oleh setiap wanita di setiap bulannya. Saat menstruasi kadang berbagai gejala yang kurang menyenangkan akan dihadapi oleh para wanita. Rasa kram pada perut sampai tubuh yang lemah serta lunglai pun akan mengganggu aktivitasmu Ladies. Bagi yang sering merasa kram atau nyeri pada perut bisa banget mengatasinya dengan segera dengan minum jahe.

Dilansir oleh allwomenstalk.com,  jahe merupakan obat yang sangat brilian untuk mengatasi rasa kram atau nyeri pada perut saat menstruasi. Jahe memiliki sensasi hangat yang mampu membuat perut maupun tenggorokan terasa lebih nyaman. Karena itulah jahe sangat bermanfaat meredakan rasa kram para perut.

Jahe mengandung gingerol yang bermanfaat memberikan rasa hangat. Tak cuma itu saja, gingerol ternyata memiliki senyawa anti inflamasi dan antioksidan. Penelitian bahwa membuktikan bahwa mengonsumsi jahe setiap hari saat tiga hari pertama menstruasi akan mengurangi rasa sakit. Obat alami ini bahkan memiliki efek yang sama seperti meminum obat-obatan penghilang rasa sakit.

Jika ada cara yang aman dan alami mengapa mencoba obat-obatan kimia Ladies. Konsumsi minuman jahe ini setiap hari untuk mendapatkan manfaat maksimal demi tubuh yang lebih sehat dan bugar setiap saat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading