Sukses

Beauty

Punya Tubuh Langsing Menawan, Ini Rahasia Ririn Dwi Ariyanti

Siapa yang tak ingin punya tubuh langsing menawan meskipun sudah melahirkan Ladies? Setiap wanita pasti ingin punya tubuh yang ideal dan menarik. Tubuh yang langsing jelas akan membuat siapa saja merasa lebih percaya diri Ladies. Salah satu artis Indonesia yang konstan memiliki tubuh langsing sejak dulu hingga sekarang adalah Ririn Dwi Ariyanti.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/2), Ririn memang mengakui salah satu rahasia langsingnya adalah tubuhnya memang susah gemuk karena turunan dari kedua orang tuanya. Ririn ternyata tak pernah melakukan diet yang ketat. Meski demikian bukan berarti Ririn tidak menjaga apa yang ia konsumsi setiap harinya.

"Alhamdulillah badan seperti ini bawaan orang tua. Aku berat 52. Tulang nggak besar, kecil, pada kurus, langsing. Buat aku bentuk badan kaya gini nggak diet. Menjaga kesehatan aja nggak (makan) kolesterol, nasi putih makan secukupnya," ujar Ririn .

Tubuh Ririn yang selalu langsing ini membuat banyak teman-temannya sebal dan iri. Ini karena Ririn tak pernah terlihat gemuk walaupun sudah makan banyak. "Banyak yang sebel. Banyak teman-teman di lokasi syuting yang cowok makannya malah banyakan aku. Malah aku makan itu harus nasi dulu walaupun ada burger atau sandwich," cerita Ririn.

Lucunya banyak yang mengira bahwa Ririn tetap kurus meskipun sudah menikah karena tak bahagia dengan pernikahannya. Padahal anggapan itu salah besar Ladies.

"Ada yang bilang kurus banget kayak gini apa nggak dikasih makan. Malah ada yang bilang nikah nggak happy. Salah banget, justru karena happy, santai enjoy aja," pungkasnya.

Punya tubuh langsing bukan berarti tak menjaga pola makan Ladies. Karena itulah kamu juga harus selalu makan makanan sehat dan menjaga asupan nutrisi dalam tubuh.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading