Sukses

Beauty

Ingin Perut Rata dan Langsing? Konsumsi 5 Makanan Ini Yuk Ladies!

Siapa yang tak ingin punya perut rata dan langsing bagaikan model-model cantik? Banyak orang tidak percaya diri karena adanya perut yang 'menonjol' di bawah atau perut buncit. Tumpukan lemak yang ada di perut ini memang seringkali mengganggu penampilan. Beberapa wanita yang tidak gemuk juga berpotensi mengalami perut buncit karena lifestyle yang tidak sehat.

Sebenarnya semua wanita bisa memiliki perut yang rata tanpa tonjolan lemak. Jika kamu ingin memiliki perut rata berikut ini adalah beberapa daftar makanan yang bisa kamu konsumsi Ladies. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh zeenews berikut ini yuk.

    Buncis dan kacang

    Dua makanan ini bisa membantu membangun otot dan membakar lemak dengan segera.

    Kacang Almond

    Kacang almond mengandung banyak protein, serat, dan vitamin E serta antioksidan yang sangat kuat. Mengonsumsi almond dan kacang-kacangan akan mengurangi hasratmu untuk ngemil Ladies. Karenanya makan kacang-kacangan yang sehat untuk perut yang lebih rata dan langsung.

    Paprika Merah

    Paprika merah kaya akan vitamin C dan nutrisi yang dibutuhkan untuk membakar lemak dalam tubuh. Studi bahkan menunjukkan bahwa beta karoten dan likopen yang terkandung di dalam paprika bisa menurunkan berat badan dengan efektif.

    Bayam

    Penelitian telah membuktikan bahwa sayuran kesukaan Popeye ini dapat membantumu menurunkan berat badan dengan menurunkan nafsu makan makanan tak sehat seperti junk food dan makanan manis. Perbanyak konsumsi bayam ini untuk tubuh yang lebih sehat dan langsing.

    Apel

    Buah ini sangat rendah kalori namun tinggi serat. Ini akan membantu menekan asupan makanan dalam tubuh. Selain itu apel mengandung banyak sekali vitamin yang bagus untuk asupan nutrisi dalam beraktivitas.

Well, what are you waiting for Ladies? Segera konsumsi lima makanan ini untuk mendapatkan perut yang rata dan langsing. Say goodbye untuk perut buncit deh.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading