Sukses

Parenting

5 cara Ini Akan Membuat Kamu Merasa Sehat Dalam Waktu Lima Menit

Mencoba mempertahankan pola diet dan rutin berolahraga bukanlah satu-satunya cara agar tubuh kamu sehat dan fresh. Cobalah untuk menambahkan aktifitas sederhana yang dapat membuat kamu lebih sehat dan fresh.

Cara sederhana ini dapat kamu lakukan dengan waktu tidak kurang dari lima menit. Kamu dapat mencoba dengan cara berdiri, tersenyum maupun melakukan hal sederhana lainnya.

    Meditasi

    IDengan hanya melakukan meditasi selama lima menit akan membantu kamu terhindar dari stres dan rasa tertekan. Duduk dengan posisi yang membuat kamu merasa nyaman, tutup mata dan cobalah untuk tidak membayangkan apa pun. Fokus pada pernapasan. Setelah lima menit maka kamu akan merasa lebih nyaman dan segar.

    Mencuci Tangan

    Cuci tangan kamu setiap kali kamu akan melakukan sesuatu dan sesudah kamu melakukan sesuatu. Mencuci tangan dapat membantu membunuh kuman yang dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya. Selalu cuci tangan dengan sabun, dan usahakan bilas dengan air yang mengalir.

    Mencoba Bermain TTS

    Gemar bermain TTS? Cobalah untuk bermain game yang mengasah otak ini selama lima menit. Permainan ini akan membantu kamu untuk lebih fresh. Selain itu TTS juga membantu meningkatkan daya ingat kamu.

    Memotong Kuku

    Potong kuku kamu sependek mungkin. Hal ini dapat mencegah tumbuhnya kuman dan bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit. Kuku yang panjang akan menyulitkanmu saat cuci tangan. Meski kamu mencuci tanganmu dengan sabun, ketika kukumu panjang maka kamu tidak dapat membersihkannya dengan maksimal.

    Nutrisi yang Cukup

    Mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang cukup akan membantu kamu untuk tetap sehat dan fresh. Perbanyak makan buah dan sayur untuk memenuhi nutrisi yang kamu butuhkan. Dan yang terpenting jangan lupa untuk istirahat yang cukup.

Ladies, demikian lima hal yang dapat kamu lakukan agar tubuh tetap fresh dan fit. Dengan tubuh yang fresh dan fit, tidak akan ada lagi alasan untuk tidak dapat beraktifitas. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading