Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan, Ussy Sulistiawaty Pilih Metode Diet Garam

Bentuk tubuh yang langsing dan ideal memang menjadi impian banyak wanita. Para kaum hawa akan merasa lebih percaya diri untuk mengenakan baju dengan model apa saja saat tubuhnya ideal. Ini juga berlaku bagi public figure Ladies. Sebagai seorang selebriti, penampilan tentu memegang peranan yang sangat penting. Tubuh yang langsing jelas akan jadi salah satu modal utama mereka di dunia hiburan. Ini pula yang dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty.

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/1), Ussy ternyata memiliki cara khusus untuk menjaga penampilannya tetap langsing dan menarik. Sudah memiliki tiga orang anak Ussy memang terhitung sebagai salah satu wanita yang punya tubuh bagus. Ternyata Ussy memang rajin melakukan diet Ladies. Ussy pun bersedia membocorkan rahasia dietnya.

Ussy memilih cara yang cukup banyak digunakan wanita untuk mengurangi berat badan. Ussy memilih diet garam yang cukup simple dan tidak ribet. Ussy cukup mengurangi asupan garam dalam konsumsi makanan hariannya.

"Iya sudah pasti diet. Kalau aku sih dietnya paling ngurangin garam, nasi. Tapi sekarang belum diet lagi. Mulai Februari diet lagi," ungkapnya.

Ussy memang tak ingin membuat tubuhnya terlalu kurus. Ia hanya ingin bobot yang ideal. Ussy pun punya satu trik untuk mengatasi rasa lapar saat sedang melakukan diet. Cara ini sangat efektif untuk membuat perutnya terasa lebih kenyang.

"Nggak mau terlalu kurus. Paling nurunin 2-3 kg lagi. Kalau pas diet laper minum air putih yang banyak," pungkasnya.

Wah, Ladies yang ingin tubuh ideal seperti Ussy bisa banget mencoba diet garam yang sangat simple ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading