Sukses

Beauty

Tubuh Bugar dan Langsing Berkat Muay Thai Ala Masayu Anastasia

Sudah bukan rahasia lagi jika salah satu cara yang efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan berolahraga. Olahraga yang kini sedang hits dan digemari oleh para artis adalah Muay Thai. Beladiri yang satu ini memang sedang digandrungi para wanita Ladies. Salah satu artis yang ternyata sudah lama menekuninya adalah Masayu Anastasia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/1), sudah sekitar 10 tahunan aktris cantik ini menekuni olahraga asal Thailand ini. Jika beberapa selebriti baru saja menekuninya, maka Masayu sudah lama sekali berkecimpung di dalamnya. Berawal dari ajakan teman, ia awalnya belajar kick boxing. Namun demikian lama-lama Masayu lebih menikmati olahraga Muay Thai ini.

"Muay Thai dan lari. Udah lama, udah 10 tahun kali," tuturnya.

Tak cuma menjaga agar tubuhnya senantiasa bugar, melakukan olahraga ini juga bisa membuat tubuh jadi terjaga. Meski tidak secara khusus diet, namun tubuh Masayu tetap terjaga. Beladiri juga bisa menjadi pelampiasan di kala banyak masalah menerpanya.

Kini Masayu lebih fokus untuk mengecilkan daerah perut dengan olahraga Muay Thai. Ini karena berat badannya yang tidak stabil dan sering naik turun dan membuat bagian perut tampak kurang bagus.

"Perut sih. Perut suka gak nahan. Kemaren gue sempet turun 4 kilogram. Berat badan gue emang kayak yoyo, suka naik dan turun," pungkasnya.

Wah, semakin banyak saja ya yang tertarik dengan olahraga ini. Kalau Ladies sendiri tertarik mencoba Muay Thai nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading