Sukses

Beauty

3 Hal yang Membuat Kamu Merasa Sehat Sepanjang Hari

Saat bangun di pagi hari adalah langkah tepat untuk memulai hal yang baik untuk kesehatan kamu. Orang bijak mengatakan 3 detik pertama yang kamu lakukan saat bangun pagi akan mempengaruhi mood kamu sepanjang hari. Maka lakukan hal yang positif sesaat kamu bangun pagi.

Berikut adalah 5 hal yang dapat kamu lakukan di pagi hari, agar kamu sehat sepanjang hari. Hal ini seperti yang dilansir goodhousekeeping.co.uk yaitu:

  1. Buka tirai kamu, sirkulasi udara akan membuat kamu lebih fresh di pagi hari. Setelah semalam kamu menutup tirai kamar kamu demi terhindar dari udara dingin dan serangga kamu dapat membuka tirai yang menutup. Pergantian udara akan membuat tubuh menjadi fresh dan fit.

  2. Mandilah dengan air dingin, jangan takut air dingin. Memulai hari dengan mandi air dingin dapat membantu mengejutkan tubuh kamu sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan mental kamu.

  3. Membuat daftar tentang apa saja yang akan membuat kamu merasa senang sepanjang hari ini. Daripada membuat daftar apa yang akan kamu lakukan akan lebih baik jika kamu membuat daftar hal apa saja yang akan membuat kamu merasa bahagia sepanjang hari.

Demikian tiga hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat harimu bersemangat. Yang perlu kamu ingat, bangun lebih dahulu dibanding alarm sangat penting sehingga kamu tidak terburu-buru dan terbebas dari stres. Selamat mencoba dan semoga harimu lebih menyenangkan.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading