Sukses

Beauty

Diet Sukses Bukan Mimpi Ikuti Cara Sehat Ini

Memiliki tubuh ideal, dan bebas lemak yang menumpuk adalah impian setiap orang. Namun yang sering terjadi, saat menjalani diet tubuh masih saja penuh dengan tumpukan lemak. Simak cara berikut agar kamu bebas lemak di tahun monyet ini. Hal ini seperti yang dilansir goodhousekeeping.co.uk yaitu:

    Fleksibel

    Tidak perlu khawatir dengan apa yang kamu konsumsi saat diet. Membatasi semua jenis makanan saat diet hanya akan membuat kamu semakin tertekan dan mudah stres. Bersikaplah fleksibel, dan tentu saja dengan tetap memperhatikan apa saja yang kamu konsumsi.

    Memilih Makanan yang Tepat

    Pilih makanan yang kamu sukai saat menjalani diet. Jika kamu menyukai mengonsumsi makanan yang mengandung susu, maka pilih susu rendah lemak agar terhindar dari rasa bersalah karena makan makanan berlemak.

    Jangan Menghindari Makanan Favoritmu

    Daripada menghindari makanan kegemaran kamu dan membuat kamu tersiksa karena menahan diri tidak mengonsumsinya. Lebih baik kamu mengatur jumlah makanan yang kamu konsumsi. Ini lebih baik karena kamu dapat mengonsumsi makanan favoritmu tanpa merasa bersalah.

    Komitmen

    Berkomitmen dengan program diet yang sedang kamu jalani. Jika kamu tidak dapat menjalani salah satu program diet, jangan hukum diri kamu dengan merasa bersalah sepanjang hari. Berusahalah untuk lebih menjaga komitmen kamu dalam menjalani diet. Beri penghargaan saat kamu berhasil menjalani program diet.

    Jangan Fokus Pada Berat Badan

    Selalu mengecek angka pada timbangan akan membuat kamu terbebani. Santai saja, salah satu tujuan diet adalah untuk mengelola tubuh menjadi sehat. Jika berat badan ikut turun anggap saja itu sebagai bonus.

Demikian lima hal yang dapat kamu lakukan agar diet kamu sukses. Menjalani sesuatu yang kamu senangi akan membuat kamu terbebas dari beban. Yuk, hidup sehat dan bahagia.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading