Sukses

Beauty

Manfaat yang Kamu Dapat Dari Minum Teh Hijau

Jika kamu gemar minum teh di pagi hari, kamu sangat beruntung. Minum teh di pagi hari terutama teh hijau, baik untuk kesehatan. Seperti yang dilansir goodhousekeeping.co.uk menyebutkan bahwa:

  1. Minum teh hijau dapat digunakan sebagai anti aging untuk mencegah penuaan dini. Minum teh hijau dapat membuat kulit kamu menjadi lebih halus dan bebas dari kerut.

  2. Kafein dalam teh hijau baik untuk menstimulan tubuh agar terhindar dari stres. Jadi minum teh akan membuat kamu terbebas dari rasa tertekan. Jika kamu tidak tahan dengan kafein yang ada pada kopi, kamu dapat menggantinya dengan teh hijau.

  3. Penelitian menyebutkan bahwa minum teh dengan teratur dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Dengan latihan khusus, minum teh hijau dapat membantu kamu menurunkan berat badan hingga 1,63%.

  4. Teh hijau membantu untuk melindungi kamu dari risiko kanker. Kandungan antioksidan dalam teh hijau membantu tubuh kamu terhindar dari risiko kanker.

Mengonsumsi teh hijau sangat baik. Pilih teh hijau yang berkualitas untuk mendapat hasil sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading