Sukses

Beauty

4 Olahraga Ringan Untuk Membesarkan Payudara

Banyak wanita akan bangga jika punya dada besar, karena salah satu daya tarik wanita secara fisik adalah adanya buah dada, benar kan? Apalagi buah dada adalah salah satu "feature" yang menjadikan wanita berbeda dengan pria. Itulah mengapa seringkali wanita yang tak punya buah dada seringkali diejek.

Tapi ada cara sehat membentuk buah dada agar bisa lebih besar jika kamu mau payudara terlihat lebih berisi, yaitu dengan olahraga. Ada 4 macam latihan yang bisa kamu coba.

copyright by Health.com/Larry Jost
1. Latihan Dumbell Tricep
Latihan dumbel tricep dilakukan dengan cara berbaring di atas matras dengan memegang dua dumbbell. Kedua lutut ditekuk dan posisi tangan di sisi kepala. Angkat dumbell lurus ke atas dan kembali ke sisi kepala, begitu seterusnya sambil mengatur nafas.

copyright by www.fitwirr.com
2. Body Squat
Latihan ini dilakukan dengan menyilang kedua tangan di bahu, lalu lakukan squat secara perlahan hingga batas yang kamu bisa. Tahan sebentar lalu kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali dengan menahan punggung lurus dan mengatur nafas. Kamu juga bisa memberikan variasi dengan menahan dumbel di depan dada.

copyright by fitwirr.com
3. TRX Back Row
Menggunakan suspension belt, kamu bisa berlatih menarik tali sambil menahan berat tubuh hingga sudut 45 derajat. Cara ini sangat bagus melatih otot lengan dan dada. Jika tak punya suspension belt, kamu bisa membuat sendiri pegangan pada tiang atau tali pada benda tinggi.

copyright by Health.com/Jason Lee
4. Stiff Leg Deadlift
Berdiri dengan kedua kaki selebar bahu. Pegang dumble dengan berat setengah kilo pada masing-masing tangan, putar telapak tangan menghadap ke depan. Secara perlahan, tarik tubuh ke bawah seperti membungkuk tapi tahan punggung lurus. Tarik lagi tubuh hingga ke posisi semula. Begitu seterusnya.

Itu dia empat latihan yang bisa kamu coba jika ingin punya payudara yang padat berisi. Gampang kan? Kamu cukup rutin melakukannya dan lihat hasilnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading