Sukses

Beauty

Tubuh Tetap Langsing Meski Sudah Punya Anak, Ini Rahasia Ayu Ting-Ting

Setiap wanita pasti ingin punya tubuh yang ideal. Salah satu permasalahan yang paling sering dihadapi adalah bentuk tubuh yang melar setelah melahirkan. Butuh usaha yang keras untuk melangsingkan tubuh seperti sedia kala Ladies. Salah satu artis yang terlihat makin langsing dan kencang adalah Ayu Ting-Ting. Meskipun sudah punya satu anak, ia malah terlihat makin langsing lho. Lalu apa sih rahasia Ayu?

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/1), Ayu ternyata sedang getol mendalami olahraga Muay Thai. Ternyata Ayu sedang giat berolahraga Muay Thai karena diajak oleh Jessica Iskandar.

Foto: copyright instagram/ayutingting92

"Awalnya diajak Jessica dipaksa dan ditawarin terus. Awalnya ikut-ikutan akhirnya saya semangat. Tapi kan untuk hal positif nggak masalah. Aku juga jadi semangat tiap hari, nggak boleh absen (latihan)," ujar Ayu.

Ayu pun mengakui banyak manfaat yang ia peroleh selama melakukan olahraga ini. Selain untuk menjaga tubuh agar selalu sehat, badan Ayu pun jadi lebih kencang. Ayu memang tetap harus selalu menjaga penampilan tubuhnya meskipun sudah punya anak.

"Banyaklah (manfaatnya), badan jadi kenceng, kekar. Udah punya anak satu kan rata-rata udah malas ngurus badan. Saya nggak mau (seperti itu)," kata penyanyi cantik ini.

Ayu sebenarnya ingin punya tubuh yang kekar, namun ia tak punya target tertentu. Sejauh ini Ayu selalu berusaha untuk berolahraga secara rutin demi kesehatan tubuhnya.

"Pengennya (badan kekar), tapi nggak ada target sampai kapan. Yang jelas kalau mau gitu ya harus (latihan) tiap hari, tapi nggak ada target badan harus seperti itu," pungkasnya.

Well, Ladies yang ingin punya badan kencang dan langsing sepertinya bisa mencoba olahraga yang satu ini. Tertarik?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading