Sukses

Beauty

Langkah Sehat Dalam Satu Minggu

Memiliki tubuh sehat dan fit adalah harapan setiap orang. Jangan remehkan masalah kesehatan, yuk simak langkah sehat yang dapat kamu lakukan untuk mendapat tubuh sehat dalam satu minggu. Seperti yang dilansir goodhousekeeping.com yaitu:

  1. Konsumsi air yang cukup setiap hari. Air tidak harus didapat dari air minum, tetapi juga bisa berasal dari buah dan sayur. Perbanyak minum air baik untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Tubuh yang terhidrasi akan membuat kulit menjadi sehat dan tentu saja mampu meningkatkan konsentrasi.

  2. Perbaiki postur tubuh kamu, luruskan tubuh. Memiliki postur tubuh yang baik akan membuat badan kamu menjadi sehat dan kuat. Kamu pun akan memiliki tulang yang sehat.

  3. Biasakan untuk melakukan langkah 10.000 dalam satu hari. Jika kamu mampu melakukan hal tersebut, maka kamu dapat disebut aktif. Dengan aktif bergerak, maka kamu akan mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing.

  4. Ganti kopi kamu dengan teh hijau. Minum kopi di pagi hari tidak ada salahnya, tetapi usahakan saat sore menggantinya dengan teh hijau. Seperti yang kita ketahui, teh hijau banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan.

  5. Untuk mendapat gigi sehat dan bersih, selain rajin menggosok gigi kamu juga dapat mengonsumsi permen karet. Yang perlu kamu ingat konsumsi permen karet tanpa gula.

Nah, itu tadi Ladies langkah sehat yang dapat kamu lakukan. Menjadi sehat dalam satu minggu bukan lagi impian, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading