Sukses

Beauty

Atasi Gigitan Serangga Dalam Hitungan Menit Hanya Dengan Bawang Merah

Saat digigit nyamuk atau serangga lain kamu pasti akan reflek menggaruk kulitmu bukan Ladies? Rasa gatal atau kemerahan jelas akan sangat mengganggu. Ini juga berpotensi meninggalkan bekas pada kulit dan membuatnya tampak kurang sempurna.

Ternyata kamu bisa mengatasi rasa gatal dan juga bekas gigitan serangga ini dengan bahan alami lho Ladies. Ajaibnya bahan ini akan dengan mudah mengobatinya hanya dalam hitungan menit saja. Dilansir oleh laman boldsky.com, kamu hanya perlu menggunakan bawang merah.

Caranya cukup mudah Ladies. Potong saja bawang merah jadi dua bagian dan oleskan pada kulit yang digigit oleh serangga tersebut. Zat dalam bawang akan meredakan rasa sakit atau gatal dan juga pembengkakan. Cara ini juga sangat efektif untuk mengobati alergi kulit yang diakibatkan oleh serangga.

Bawang merah mengandung flavonoid dan bahan lain yang membuat kulit lebih sehat. Bawang merah mungkin memang sedikit pedas jika kamu tak hati-hati Ladies, namun bahan dapur yang satu ini super bermanfaat lho. Semoga informasi ini berguna ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading