Sukses

Beauty

Jangan Salah Pilih Makanan Sehat Ini Bisa Jadi Berbahaya untuk Kamu

Saat kamu ingin memulai hidup sehat, memang gampang-gampang susah. Banyak hal yang harus kamu perhatikan, terutama masalah memilih makanan. Jangan sampai memilih makanan yang rencananya untuk kesehatan berdampak buruk bagi kesehatan. Berikut adalah makanan yang terlihat sehat tetapi justru membahayakan kesehatan kamu seperti yang dilansir prevention.com yaitu:

    Minum air bervitamin

    Niatnya ingin memenuhi kebutuhan vitamin nutrisi dengan minum air kemasan yang mengandung vitamin dan elektrolit lainnya. Tergoda dengan embel-embel ‘vitamin’ berakibat buruk bagi kesehatan kamu. Minum minuman yang paling baik adalah minum air putih. Minum air putih yang bebas kalori, gula dan vitamin sangat baik untuk kesehatan. Jadi Ladies, jangan tergoda untuk mengganti air putih dengan air mineral bervitamin.

    Keripik sayur dan buah

    Terdengar menyehatkan memang mengonsumsi cemilan keripik yang terbuat dari sayur dan buah. Perlu kamu ketahui, cara terbaik mengonsumsi buah dan sayur adalah dengan mengonsumsinya langsung tanpa mengolahnya menjadi keripik atau sayur.

    Permen rasa buah

    Sama seperti keripik sayur dan buah yang terkesan sehat, pun permen buah yang terkesan menyehatkan. Permen tidak terlalu baik untuk kesehatan, jika kamu berniat menikmati yang manis-manis sebagai ganti permen lebih baik kamu mengunyah kismis, karena lebih menyehatkan.

Demikian 3 kebiasaan yang terkesan menyehatkan tetapi berdampak buruk bagi kesehatan. Hidup sehat memang perlu kedisiplinan tinggi dan komitmen yang kuat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading