Sukses

Beauty

Ini Lho Rahasia Miliki Perut Rata Ala Puteri Indonesia 2015

Lagi dan lagi, isu soal tubuh ideal dan juga perut yang rata memang selalu berhasil menarik perhatian kaum hawa. Perempuan mana sih yang tak ingin punya tubuh yang langsing dan ideal? Hampir semua wanita jelas ingin tampil langsing. Perut buncit yang semakin menjadi-jadi akibat gaya hidup dan juga usia yang bertambah pun jadi salah satu hambatan yang harus dilalui. Well, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu tips miliki perut rata seperti ratu kecantikan yang baru saja mengikuti ajang Miss Universe ini Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (20/1), Anindya Kusuma Putri memang semakin meningkatkan kegemarannya berolahraga untuk membentuk perut sixpack. Menjadi ratu kecantikan dan wakil Indonesia di ajang internasional pun ia jadikan semangat untuk membentuk tubuhnya. Anin pun harus melalui perjuangan yang tidak mudah Ladies.

"Tadinya aku makan nasi Padang 2 kali sehari. Tapi ketika mau ikut Miss Universe, pola makanku diubah. Pagi makan oat meal yang bisa dicampur dengan buah strawberry. Kalau siang makan ayam steam dan sayuran. Kemudian sorenya makan buah," ujar Anin.

Lebih lanjut, Anin menambahkan bahwa usahanya untuk membentuk perut sixpack memang harus benar-benar seimbang. Ia selalu berusaha menyeimbangkan antara olahraga dan pola makan yang sehat.

"Sama olahraga yang penting. Kalau olahraga keras tapi makanannya nggak diatur ya sama saja. Nggak akan ada hasilnya," ucapnya.

"Aku banyakin makan putih telur. Pagi itu 10 telur rebus, putih telur saja. Soalnya putih telur itu cepat membantu pembentukan otot," pungkasnya.

Well, bagi Ladies yang ingin punya perut rata dan sixpack bisa banget mencoba tips yang diberikan oleh Anin. Semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading