Sukses

Beauty

Makan Sayur dan Buah Tidak Lagi Menyeramkan Coba Tips Sehat Ini

Tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat, mengonsumsi sayur dan buah ternyata juga membantu menjaga tubuh kamu tetap fit. Selain itu sayur dan buah membantu tubuh kamu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Sayangnya, kebanyakan dari kita malas mengonsumsi sayur dan buah. Ladies, jika kamu malas mengonsumsi buah dan sayur coba cara berikut untuk menambah nafsu makan buah dan sayur, seperti yang dilansir eatingwell.com yaitu:

  1. Mengonsumsi buah dan sayur dengan cara langsung tentu tidak menarik. Cobalah untuk mengkreasikan buah dan sayur sehingga menarik untuk dikonsumsi. Kamu dapat mengkreasikan buah menjadi salad dengan menambahkan plain yoghurt yang sehat. Untuk sayur kamu dapat mengkreasikan dengan bahan olahan lainnya.

  2. Mencari tahu manfaat buah dan sayur akan membuat kamu termotivasi untuk mengonsumsinya. Jangan malas memanfaatkan ganget kamu untuk mencari manfaat mengonsumsi buah dan sayur. Tentu menyenangkan mengonsumsi buah dan sayur, ketika kamu mengetahui manfaatnya.

  3. Selalu menyediakan buah dan sayur di lemari es, akan membuat kamu untuk menyempatkan mengonsumsinya. Mulai sekarang jangan malas untuk belanja buah dan sayur, penuhi lemari es kamu dengan buah dan sayur. Daripada makanan ringan dan minuman soda, tentu memilih memenuhi lemari es dengan makanan sehat akan membuat kamu berpola hidup sehat.

Untuk memulai hidup sehat tidaklah sulit, terpenting adalah komitmen. Jadi bagaimana Ladies? Berani mencoba untuk hidup sehat? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading