Sukses

Beauty

Tetap Cantik dan Langsing Di Usia 46 Tahun, Ini Rahasia Diet Jennifer Lopez

Ladies pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Yup, JLo alias Jennifer Lopez adalah salah satu penyanyi dan aktris Hollywood yang berhasil bertahan dalam waktu yang cukup lama di dunia hiburan. Meskipun sudah berusia 46 tahun namun JLo tetap cantik dan seksi serta tak banyak mengalami perubahan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (7/1), melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly, penyanyi lagu On The Floor ini bersedia membocorkan rahasia tubuh seksi yang ia miliki Ladies. Ia tak sungkan untuk menyampaikan berbagai rutinitas diet hingga workout yang dijalaninya. JLo juga menyampaikan bahwa gaya hidup sehat jadi tips yang tak bisa ia lewatkan begitu saja.

Rahasia JLo tetap awet muda dan seksi adalah gaya hidup super sehat yang ia jalani. JLo tidak mengonsumsi alkohol maupun kopi, dan juga menghindari rokok. Menurutnya ketiga hal tersebut bisa membuat kulit cepat menua dan karenanya JLo menghindari ketiganya.

Untuk pola makan sendiri, JLo sangat menggilai sayuran hijau. "Kami makan banyak sayuran hijau seperti asparagus, brokoli, brussel sprouts (semacam kubis mini), dan juga daun kale," tuturnya.

Tak cuma itu saja Ladies, jam tidur yang cukup ternyata juga jadi rahasianya untuk hidup sehat. Jennifer Lopez selalu tidur cukup selama 10 jam sehari. Selain itu, ia juga punya dua orang pelatih fitness untuk menemaninya saat melakukan berbagai aktivitas workout yang membuat tubuhnya semakin seksi.

Wah, pantas saja JLo tetap bugar dan seksi meskipun hampir 50 tahun ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading