Sukses

Parenting

Mata Lelah Atasi Dengan Cara Instan Ini

Bekerja sepanjang hari di depan layar komputer ternyata dapat menyebabkan mata lelah. Mengistirahatkan mata sejenak sangat penting. Memaksa mata untuk tetap bekerja, pada keadaan lelah hanya akan membuat mata kamu tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Seperti yang dilansir prevention.com mengonsumsi teh madu dapat meringankan masalah mata lelah. Seduh teh dan kemudian campur dengan madu. Mengonsumsi teh madu dapat mengurangi risiko radiasi komputer. Dengan bersantai dan menikmati teh madu dapat meringankan mata kamu yang lelah, dan membuat mata kamu kembali segar.

Selain membantu mengurangi risiko mata lelah, teh madu juga dapat meningkatkan antibodi dalam tubuh sehingga kamu terhindar dari berbagai penyakit. Teh madu pun dapat membuat tubuh kamu menjadi relaks kembali, setelah serius dengan berbagai pekerjaan di depan komputer.

Selain teh madu, untuk mengurangi mata lelah kamu juga dapat memanfaatkan air es. Kompres mata kamu dengan air es dengan menggunakan kapas. Biarkan selama beberapa menit. Tidur dengan lampu dipadamkan juga dapat meringankan mata lelah. Jadi tidak sakit lagi untuk tidur dalam keadaan gelap kan Ladies?

Menghindari bekerja terlalu lama di depan komputer juga dapat membantu mengurangi risiko mata lelah. Tidak perlu memaksa mata untuk tetap bekerja. Istirahat yang cukup akan membuat semua pekerjaan kamu cepat selesai. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading