Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Dengan Instan, Ini Cara Chelsea Islan!

Banyak perempuan yang mengidamkan tubuh ideal dan proposional tanpa proses penurunan berat badan yang berat dan susah. Mereka lebih senang memilih cara instan tanpa perlu diet. Cara instan banyak dipilih oleh para wanita aktif yang tidak mempunyai waktu untuk berolahraga. Hal tersebut dialami oleh aktris cantik Chelsea Islan, ia perlu menurunkan berat badannya dalam waktu singkat untuk sebuah peran di film layar lebar namun tak punya waktu untuk olahraga.

Kondisi tersebut yang membuat bintang film muda Indonesia peraih penghargaan Actress of The Year dalam ajang Indonesian Choice Awards ini mengaku memilih program perawatan personalized body contouring dari Marie France Bodyline agar mendapatkan tubuhnya kembali yang proporsional.

"Saat selesai pembuatan film yang mengharuskan saya bertambah bobot tubuh berat badan lebih dari 57 kg dan tanpa berlama-lama harus menuju pada berat badan ideal yaitu 50 kg untuk film selanjutnya," ucap Chelsea saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta belum lama ini.

Selain mengikuti perawatan personalized body contouring, Chelsea Islan pun ditunjuk sebagai ambassador yang baru. Aktris muda yang sedang bersinar ini akan bergabung dengan barisan top artis lainnya seperti Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari dalam mendukung program spesialis penurunan berat badan ini.

"Saya sangat senang menjadi ambassador selebriti baru untuk Marie France Bodyline. Akhir-akhir ini saya disibukkan oleh beberapa proyek film, jadi saya kurang memperhatikan asupan gizi dan olahraga. Saat itu teman-teman saya mengatakan kepada saya tentang pelangsing alami Marie France Bodyline," jelasnya.

Program ini dimulai dengan konsultasi pribadi dengan para tim pakar termasuk konsultan yang handal. Kemudian, menelaah kebiasaan makan pasien yang khas serta gaya hidup mereka sehari-harinya.

"Sebuah program pelangsingan pribadi yang berstandar internasional, dirancang untuk menyasar bagian-bagian tubuh yang bermasalah dan mencapai pengurangan berat badan yang ideal," tambah Indira Kamal sebagai IPM Public Relations.

Pelanggan juga akan menyadari pentingnya hidup sehat, dengan memasukkan olahraga ringan dan diet yang benar dalam gaya hidup mereka, untuk menjaga hasil yang efektif dan tahan lama. Program ini cocok untuk wanita maupun pria yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat.

Bagaimana Ladies, ingin coba menurunkan berat badan ala Chelsea Islan?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading