Sukses

Beauty

Tidak Perlu Mati Gaya di Tempat Gym Intip Rahasia Suksesnya, Ladies

Saat harus pergi ke tempat gym, tantangan terbesarnya bukanlah beban latihan yang harus kamu lakukan tapi membunuh rasa malas ketika harus datang ke sana sendirian. Membayangkan sendiri di tempat gym, sementara yang lain bersama pasangan atau teman tentu sudah membuat kamu malas dan mules sepanjang latihan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, Ladies. Vemale memiliki tips yang dapat memotivasi kamu untuk kembali bersemangat ke tempat gym meski sendirian. Hal ini seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

  1. Saat kamu datang ke tempat gym dan sendirian anggaplah bahwa kamu sedang melakukan ritual me time. Tentu menyenangkan saat kamu melepaskan kegiatan memikirkan orang lain, keluarga dan pekerjaan tapi kamu akan mendapat benefit tubuh yang ideal.

  2. Menghitung apa yang kamu peroleh dari latihan di tempat gym, seperti menghitung kalori yang terbakar akan memicu semangat kamu. Dan tentu kamu tidak akan merasa sedang melakukan kegiatan yang sia-sia setelah tahu hasil yang kamu peroleh.

  3. Anggap kegiatan ke gym adalah having fun, kegiatan yang menyenangkan. Jangan jadikan hal ini beban. Kamu dapat mencoba alat-alat baru di gym, tentu menyenangkan bukan.

  4. Saat kamu mulai jenuh dan malas pergi ke tempat gym, bayangkanlah tubuh ideal yang kamu impikan. Menyenangkan bukan? Berikan semangat pada diri kamu, untuk mendapat tubuh yang ideal kamu harus rutin latihan di gym.

Selalu ada cara untuk bersemangat, dan semangat itu tidak harus datang dari orang lain. Kamu juga dapat menumbuhkan hal-hal yang membuat kamu semangat. Berpikir positif dan membayangkan hasil yang akan kamu peroleh dari usaha yang kamu jalani akan membuat kamu lebih bersemangat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading