Sukses

Beauty

Ingin Obati Sakit Gigi Dengan Instan? Pakai Timun Saja Ladies!

Lebih baik sakit hati atau sakit gigi sih Ladies? Well, tidak ada yang lebih baik, keduanya cukup membuat kita merasa menderita. Selain merasa sakit yang luar biasa, sakit gigi juga bisa membuat suasana hati seseorang menjadi buruk hingga jadi lebih sensitif dan lebih mudah emosi. Sakit gigi menimbulkan rasa tak nyaman dan semua hal jadi lebih serba salah.

Sakit gigi disebabkan oleh bakteri atau virus yang menyerang daerah gigi serta gusi. Selain itu gigi yang tidak bersih, gusi bengkak karena iritasi, gigi yang berlubang juga bisa menjadi penyebab utama terjadinya sakit gigi. Kamu tak perlu terburu-buru pergi ke dokter untuk mengobati gigi yang ngilu Ladies. Ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk mengobatinya.

Laman allwomenstalk.commelansir bahwa timun bisa kamu gunakan untuk mengobati sakit gigi yang sangat ngilu secara alami Ladies. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengiris timun dan letakkan di atas gigi yang ngilu. Kandungan vitamin dan mineral serta rasa dingin dari timun akan menenangkan gigi yang sakit.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan garam pada timun Ladies. Jika timun ada di dalam kulkas maka diamkan sebentar agar sama dengan suhu ruangan.

Bagaimana Ladies? Sangat mudah dan juga praktis bukan? Sebelum mengobati alangkah lebih baik untuk mencegah terjadinya sakit gigi dengan selalu menjaga kebersihan gigi. Jangan lupa untuk gosok gigi setelah makan dan sebelum tidur, hindari makanan yang terlalu manis, terlalu panas, dan terlalu dingin. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading