Sukses

Beauty

Takut Kena Varises, Donna Agnesia Lebih Sering Pakai Sepatu Flat

High heels adalah sepatu yang akan menunjang kecantikan setiap wanita. Namun, sayangnya mengenakan high heels bisa menyebabkan kaki pegal-pegal bahkan varises lho Ladies. Varises selain merusak penampilan saat kamu memakai celana pendek atau mini dress, juga membuat rasa tidak nyaman. Kaki mudah lelah adalah salah satu akibat dari varises.

Hal ini dirasakan pula oleh Donna Agnesia. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/12), sebagai pelaku dunia hiburan, Donna memang diharuskan sering mengenakan high heels dalam setiap kegiatannya. Donna pun sering merasakan pegal di kakinya.

"Kalau malam kaki saya sering pegal dan sakit setelah menggunakan high heels, saya sih takut varises aja. Kebetulan almarhumah mama ada varises." ujar Donna.

Ternyata Donna punya cara untuk menyiasati agar kakinya tidak pegal dan terkena varises Ladies. Sebisa mungkin istri dari Darius Sinathriya ini mengurangi penggunaan high heels. Dalam kegiatan sehari-hari di luar syuting, ia akan lebih memilih untuk mengenakan sepatu flat atau sandal.

"Kadang saya pakai sepatu teplek aja, nggak cantik sih, tapi mau gimana lagi? Saya takut kena varises," pungkas Donna.

Memang belum ada pengobatan yang pasti untuk menyembuhkan varises, tetapi dengan pola hidup yang sehat kamu dapat mengurangi risiko varises. Salah satu caranya adalah dengan rajin berolahraga Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading