Sukses

Parenting

Saat Berlibur 7 Makanan Ini Akan Membuat Tubuh Kamu Tetap Fit

Saat musim liburan telah tiba. Sudah berapa destinasi liburan yang sudah kamu susun? Menyenangkan memang berlibur bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk berlibur kemana penting bagi kamu untuk menyiapkan bekal makanan yang harus kamu bawa. Tidak semua tempat tujuan berlibur memiliki bahan makanan yang melimpah dan mudah mendapatkannya. Berikut adalah makanan yang dapat kamu perhitungkan sebagai bekal makanan saat liburan agar tubuh kamu tetap fit, seperti yang dilansir buzzfeed.com yaitu:

  1. Kacang-kacangan adalah jenis makanan yang cukup ekonomis, selain itu kacang juga kaya akan serat dan zat besi yang tinggi sehingga menyehatkan.

  2. Buah blueberries dapat menjadi pilihan bekal kamu, selain rasanya yang segar juga banyak mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh kamu.

  3. Membawa sereal gandum dalam bekal kamu saat berwisata sangat baik, karena mengenyangkan juga kaya akan protein dan serat.

  4. Brokoli, kamu dapat menambahkan tepung saat mengolahnya. Brokoli tepung selain nikmat juga kaya akan vitamin.

  5. Siapkan beberapa wortel. Kamu dapat ngemil wortel dalam keadaan mentah, selain rasanya yang segar juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin A kamu.

  6. Pilih minuman teh, karena selain dapat menghangatkan teh juga kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

  7. Untuk buah pilih buah jeruk, kandungan vitamin C yang tinggi akan menjaga tubuh kamu tetap fit. Selain itu jeruk juga kaya akan gula alami.

Agar tidak merepotkan dan mengganggu acara bersenang-senang kamu. Bawalah makanan ini secukupnya. Perhatikan jumlahnya dengan lama kamu menginap. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading