Sukses

Beauty

4 Tipe Bentuk Perut Buncit Yang Perlu Kamu Waspadai

Tahukah kamu bahwa tubuh kamu bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu? Seperti misalnya bentuk tubuh, bentuk mata, bibir dan lain sebagainya. Biasanya bentuk tubuh bisa mengungkapkan kepribadian tapi bagaimana dengan bentuk perut yang buncit?

Perut buncit tak hanya dimiliki orang bertubuh gemuk, tapi kamu yang kurus pun bisa memiliki perut buncit. Munculnya perut buncit ini disebabkan oleh banyak hal dan setiap perut buncit yang berbeda bisa jadi punya arti yang juga berbeda, seperti berikut ini.

copyright by wittyfeed.com

1. Perut buncit besar bergelombang

Kamu punya gaya hidup yang membuatmu duduk terus selama berjam-jam. Gaya hidup seperti ini tidak sehat. Orang dengan tipe perut buncit seperti ini biasanya juga memiliki pola makan yang tidak sehat, suka makanan manis dan minum alkohol. Olahraga lah, luangkan waktu setiap satu jam sekali untuk berjalan dan kurangi makan makanan tak sehat.

2. Perut buncit Stres

Kamu pekerja keras, tapi mengabaikan pola makan yang sehat dan lebih suka minum kopi. Biasanya, orang dengan perut seperti ini juga sering melewatkan waktu makan. Coba imbangi gaya hidup dengan mengurangi  asupan kopi dan makan lebih teratur. Hindari stres dan istirahat yang cukup malam hari.

copyright by wittyfeed.com

3. Perut buncit menggantung di bawah

Kamu adalah orang dengan karir yang cukup baik. Stres karena duduk terus dan stres di bagian belakang punggung bisa menyebabkan perut buncit. Olahraga paling tidak 2 kali seminggu dan lakukan latihan sit up.

4. Perut buncit ibu hamil

Perut buncit ini biasanya karena ada gas yang terjebak di dalam perut. Coba atasi dengan makan lebih banyak makanan sehat dan tambahkan kacang-kacangan. Olahraga rutin akan membantu melenyapkan perut buncit tipe ini.

 

Itu dia empat tipe perut buncit yang bisa menjelaskan kondisi kesehatanmu. Ada baiknya kamu menerapkan hidup sehat dan memperbaiki kebiasaan buruk yang bisa merugikan tubuh mulai sekarang ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading