Sukses

Beauty

Jurus Tetap Langsing di Musim Penghujan

Saat musim penghujan, keinginan nyemil pun meningkat. Pengaruh hawa dingin membuat kamu ingin terus makan dan risiko gemuk tidak dapat kamu hindari. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, Ladies. Ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menghindari berat badan yang meningkat saat musim penghujan seperti yang dilansir prevention.com yaitu:

  1. Pilih makanan yang dipanggang daripada digoreng. Makanan yang dipanggang lebih sehat, karena lebih sedikit mengandung lemak.

  2. Rebus makanan yang kamu konsumsi. Pilih sayuran yang direbus, kentang rebus karena lebih sehat dan tentu saja lebih bebas dari lemak.

  3. Jika kamu penggemar daging merah. Lebih baik mulai sekarang kurangi konsumsi daging merah. Jika kamu tidak dapat menahan keinginan kamu untuk makan daging, pilih daging ayam dan pilih bagian dada. Daging dada ayam lebih sehat karena lebih sedikit mengandung lemak.

  4. Untuk mengganti konsumsi gula, pilih buah-buahan sebagai pengganti gula alami. Buah mengandung gula alami yang tentu saja lebih menyehatkan dibanding gula biasa.

  5. Tidak perlu takut nyemil saat musim penghujan dengan alasan takut gemuk. Pilih cemilan yang sehat seperti kacang-kacangan, roti gandum dan buah-buahan. Ingat untuk tidak mengonsumsi berlebih, agar mendapat manfaatnya.

Tetap konsisten menjaga kesehatan apa pun kondisi cuaca di tempat tinggal kamu akan membuat tubuh kamu lebih fit di kala hujan. Jadi tidak ada alasan lagi tubuh melar karena musim penghujan kan Ladies? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading