Sukses

Beauty

Coba Langsung! 7 Gerakan Mudah Dapatkan Wajah Tirus Impian

Ingin punya wajah yang terlihat lebih cantik dan tirus? Nggak perlu operasi plastik atau melakukan perawatan kecantikan mahal untuk mendapatkannya, Ladies. Ada cara yang lebih mudah dan murah untuk bisa mendapatkan wajah tirus impian.

Dilansir dari laman bollywoodshaadis.com, ada tujuh gerakan wajah (facial exercises) yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah yang lebih tirus. Selain itu, kamu juga bisa langsung mencobanya sekarang juga. Nggak perlu alat yang mahal atau persiapan khusus, kok. Mungkin hasilnya memang tidak instan. Tapi setidaknya dengan melakukan gerakan ini, wajahmu bisa terasa lebih kencang dan aliran darah mengalir lancar.

(vem/nda)

Gerakan Rahang

Duduklah tegak, lalu buka mulutmu sampai rahang tertarik ke bawah semaksimal mungkin. Gerak-gerakkan rahang bagian bawah perlahan hingga otot-ototmu terasa tertarik. Lakukan selama 10 detik, kemudian katupkan kembali mulutmu.

Lakukan latihan ini selama 10 kali. Untuk awalan mungkin akan teras kaku. Tapi jangan langsung dipaksa. Pastikan rahang dalam keadaan rileks sehingga sangat memudahkanmu menggerakkannya.

Tersenyum

Tersenyum juga bisa jadi latihan super ampuh untuk mendapatkan wajah tirus yang cantik. Cukup tersenyumlah tanpa memperlihatkan gigi. Bibirmu juga perlu terkatup sempurna.

Tahan senyumanmu selama 10 detik, lalu kembalikan ekspresi ke posisi rileks. Selain bisa membuat wajahmu terlihat cantik, moodmu pun akan langsung membaik dengan tersenyum. Coba deh!

X dan O

Mau mengatasi pipi tembem? Latihan ini bakal jadi favoritmu. Sederhana saja. Cukup ucapkan huruf X dan O dengan menarik semua otot-otot pipimu. Lakukan selama 10 kali.

Saat mengucapkan huruf X, otot akan tertarik ke samping. Sementara saat mengucapkan huruf O, otot akan kembali tertarik ke depan. Setelah melakukan latihan ini, kamu akan merasa kulitmu lebih rileks.

Gerakan Lidah

Julurkan lidahmu sampai seakan-akan lidahmu bisa menyentuh ujung dagu. Tahan 10 detik, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 10 kali.

Akan lebih baik kalau kamu menatap cermin saat melakukan latihan ini. Sehingga kamu bisa melihat otot-otot mana saja yang bisa tertarik.

Gerakan Pipi

Ingin mengatasi pipi bagian atas yang terlihat gemuk? Lakukan gerakan ini. Caranya, tarik kedua pipi ke atas (dengan ekspresi seperti menyeringai). Kemudian, dorong pipi bagian bawah ke atas dengan menaikkan ujung kedua bibir. Tahan 10 detik, ulangi 10 kali.

Latihan ini dipercaya bisa memberi efek tirus yang cantik pada wajah. Langsung saja dicoba, Ladies.

Mulut Ikan

Coba pasang wajah dengan gerakan mulut ikan. Gerakan ini mempengaruhi berbagai macam area otot di pipi. Caranya cukup tirukan gerakan mulut ikan dengan mengerucutkan bibir. Kemudian coba buat gerakan tersenyum dengan menarik ujung-ujung bibirmu.

Tahan gerakan ini selama 10 detik, lalu kembali ke posisi semula. Gerakan ini diyakini bisa memberi efek positif pada pipi sekaligus rahangmu.

Gerakan Cemberut

Katupkan mulutmu, lalu gelembungkan kedua pipimu seakan-akan sedang cemberut. Lalu, secara bergantian gelembungkan udara di pipi kanan dan kiri, tahan masing-masing selama 5 detik.

Gerakan ini bisa mempengaruhi otot bagian atas sekaligus bawah pipi. Efeknya pun otot-otot di wajah akan terasa lebih rileks.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading