Sukses

Beauty

Tidak Bikin Gemuk, Keju Akan Membuat Kamu Lebih Sehat

Saat mengonsumsi keju yang terbayangkan oleh kamu mungkin adalah gumpalan lemak yang akan membuat timbunan lemak menumpuk di beberapa area tubuh. Tapi jangan khawatir, Ladies. Menurut penelitian mengonsumsi keju ternyata baik untuk kesehatan seperti yang dilansir healthmeup.com yaitu:

    Tulang yang kuat

    Keju memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Untuk itulah keju sangat disarankan untuk menjaga kesehatan tulang. Keju kaya akan vitamin B yang berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh. Kamu dapat memilih keju dengan kandungan rendah lemak, agar tidak mengganggu diet kamu.

    Kesehatan gigi

    Kalsium dalam keju membantu gigi untuk terhindar dari gigi berlubang. Dengan rajin makan keju maka kamu dapat mengurangi risiko kerusakan gigi seperti gigi berlubang, plak dan bau mulut. Konsumsi keju setiap hari untuk memenuhi asupan kalsium harian kamu.

    Menjaga kesehatan jantung

    Keju sangat baik untuk menjaga tekanan darah dalam tubuh sehingga dapat menjaga kesehatan jantung. Keju meski berasa asin ternyata rendah kandungan sodium sehingga baik untuk kesehatan jantung.

Mengonsumsi keju dengan teratur akan meningkatkan ketahanan tubuh kamu meningkat. Asupan kalsium harian pun dapat terpenuhi. Jika kamu tidak dapat minum susu, menggantinya dengan keju akan membuat kamu tetap dapat memenuhi asupan kalsium susu dari keju. Jadi, bagaimana Ladies sudah tidak takut lagi mengonsumsi keju? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading