Sukses

Beauty

Ingin Tambah Berat Badan? Coba Makan Ini Saja Ladies

Mayoritas wanita memang ingin punya tubuh yang langsing dan ideal, namun tak sedikit pula yang bermasalah dengan berat badan yang kurang. Bagi kamu yang memiliki masalah dengan berat badan dan ingin menambahnya ada baiknya menyimak tips yang berikut ini Ladies. Makanan-makanan ini mengandung banyak nutrisi yang akan bisa menambah bobot tubuh jika dikonsumsi secara rutin. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh beautyandtips.com berikut ini yuk.

    Alpukat

    Alpukat dikenal sebagai salah satu super food yang banyak dikonsumsi untuk membuat tubuh sehat. Alpukat kaya akan nutrisi, aktioksidan, dan serat serta lemak. Satu buah alpukat sama dengan 350 kalori Ladies. Jika ingin menambah bobot tubuh dengan cepat jangan pernah melewatkan buah yang satu ini sebagai menu makananmu.

    Kacang

    Kacang-kacangan kaya akan omega 3, vitamin C, serat, dan protein. Kacang merupakan snack yang sangat sehat dan lebih baik dibandingkan keripik atau permen Ladies. Seperempat cangkir kacang setara dengan 132 kalori Ladies. Ingin berat badan kamu bertambah, jadikan kacang sebagai menu camilan sehari-hari Ladies.

    Sushi

    Ingin cepat gemuk? Well, kamu sepertinya harus mencoba mengonsumsi sushi Ladies. Kandungan butter, cream cheese, dan mayo di dalamnya bisa menambah berat badanmu. Segulung sushi bisa mengandung 600 kalori lho.

    Salad Siap Saji

    Sepertinya makanan ini sehat karena mengandung banyak sayuran dan buah Ladies, namun sebenarnya salad siap saji akan menambah lemak dalam tubuh dengan cepat. Salad siap saji yang mengandung keju, mayones, dan dressing tidak sehat akan menambah berat badan kamu.

Well, itu tadi 4 makanan yang bisa membantu kamu untuk menaikkan berat tubuh dengan cepat. Konsumsi makanan ini secara rutin dan dalam beberapa hari saja kamu akan melihat perubahan yang cukup signifikan pada tubuhmu Ladies. Selamat mencoba ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading