Sukses

Beauty

Awas! Bra Terlalu Ketat Bisa Sebabkan Sakit Kepala

Membaca judul di atas mungkin kamu bertanya-tanya Ladies. Apakah betul ada hubungannya bra yang terlalu ketat dengan sakit kepala yang sering dialami? Well, letak antara dada dan juga kepala memang cukup jauh Ladies, namun memang bra yang ketat menjadi penyebab sakit kepala yang terjadi.

Laman thesun.com, menyebutkan bahwa bra yang terlalu ketat ternyata memiliki efek yang cukup buruk untuk kesehatan. Bra yang terlalu ketat atau kekecilan memberikan dampak tidak baik untuk bagian kepala dan juga leher. Tali bra dan juga cup yang ketat akan memberikan tekanan yang lebih pada bahu dan tulang belakang. Himpitan ini akan menyebabkan rasa pegal di sekitar leher dan sakit kepala.

Banyak pula wanita yang mengenakan ukuran bra yang salah. Mayoritas menggunakan bra yang sempit dan mengencangkan tali bra sampai menekan bahu dan menyebabkan otot tegang. Karena itulah untuk menghindari sakit leher dan sakit kepala pilihlah bra dengan ukuran yang tepat dan tak terlalu ketat.

Bra dan juga wanita seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan Ladies. Untuk itu sebisa mungkin pilihlah bra yang memberikan kenyamanan untuk tubuh. Pilih bra dengan ukuran yang tepat sehingga tidak akan pernah ada sakit leher atau kepala yang muncul. Pemilihan bra yang tepat juga akan mempengaruhi postur tubuh lho Ladies. So, pilih bra yang paling nyaman dan pas ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading