Sukses

Beauty

Gara-Gara Salah Pola Hidup, Mata Gisella Anastasia Jadi Minus

Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting bagi manusia. Penglihatan memegang peranan yang sangat vital bagi setiap manusia. Mata yang mengalami gangguan penglihatan akan menyebabkan aktivitas kurang lancar. Ini pula yang dialami oleh Gisella Anastasia. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/11), tidak banyak yang tahu bahwa Giselle memiliki mata minus. Ia seharusnya mengenakan kacamata, namun ia lebih sering mengenakan contact lens yang sangat praktis dan sangat mendukung penampilannya.

Giselle pun mengungkapkan apa yang menyebabkan matanya jadi minus. Ternyata Giselle minus karena salah menjalani pola hidupnya.

"Mungkin salah di pola hidup aja. Dulu aku belajar sambil tidur dengan lampu remang-remang. Aku pikir rusaknya gara-gara itu," ungkap Giselle.

Giselle pun kini takut jika nanti sang anak yaitu Gempita Noura Marten sampai mengalami hal yang sama dengan dirinya. Karena itu ia selalu berusaha untuk memberikan asupan makanan yang bergizi dan mengandung banyak vitamin A untuk putri pertamanya tersebut.

"Aku kasih makan wortel tapi nggak banyak-banyak. Karena kebanyakan wortel juga nggak baik. Kalau dia udah besar, udah tahu TV, gadget, aku pantau aja biar nggak kebablasan," tegasnya.

Buat Ladies yang sering sekali mengalami kontak dengan berbagai gadget atau selalu menatap monitor bisa menjaga kondisi mata dengan mengimbangi dengan konsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin A. Semoga informasi ala Gisella ini berguna ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading