Sukses

Beauty

Multivitamin Baik Atau Buruk Untuk Tubuh? Ini Faktanya

Seringkali saat tubuh merasa kurang fit, kamu akan mengonsumsi multivitamin. Dengan harapan saat kamu minum multivitamin kebutuhan nutrisi kamu dapat terpenuhi, sehingga tubuh kamu kembali segar. Tapi tahukah kamu kebiasaan mengonsumsi multivitamin sebenarnya baik atau tidak? Sebaiknya kamu simak penjelasan berikut untuk memutuskan kamu akan mengonsumsi multivitamin atau tidak.

Seperti yang dilansir dalam webmd.com menyebutkan bahwa mengonsumsi multivitamin tidak memiliki pengaruh berarti pada kesehatan. Faktanya multivitamin tidak dapat mengurangi risiko dari penyakit yang berbahaya. Bahkan jika dikonsumsi berlebihan multivitamin dapat berbahaya bagi kesehatan jantung dan lambung. Selain itu mengonsumsi multivitamin tidak ada manfaat jangka panjang yang diperoleh.

Jika kamu merasa lebih baik saat mengonsumsi satu jenis multivitamin hal itu terjadi karena masalah kebiasaan saja. Kamu merasa nyaman dan baik-baik saja saat mengonsumsi satu jenis multivitamin, karena pengaruh sugesti. Untuk memenuhi nutrisi dan vitamin sebaiknya kamu makan buah dan sayur.

Mengonsumsi bahan-bahan yang belum diketahui jelas manfaatnya akan menyebabkan bahaya bagi kesehatan. Tidak perlu memaksakan diri untuk memenuhi gaya hidup, dengan bahan-bahan berbahaya. Akan lebih bijak jika untuk menjaga kesehatan dengan cara alami seperti rajin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat dan berimbang. Semoga bermanfaat, ya Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading