Sukses

Beauty

Cara Meningkatkan Metabolisme (Makin Tinggi, Makin Banyak Bakar Lemak)

Meningkatkan laju metabolisme tubuh merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, Ladies. Dengan meningkatnya laju metabolisme, semua proses dalam tubuhmu akan berjalan lancar, termasuk proses pembakaran lemak dan sistem pencernaan.

Jika kedua proses utama dalam penurunan berat badan itu tidak mengalami kendala, tentunya usahamu untuk menurunkan berat badan juga akan aman terkendali. Berikut ini 3 cara yang bisa kamu lakukan di pagi hari untuk meningkatkan metabolisme, seperti yang dilansir Womenshealthmag.com.

    Olahraga

    Menurut beberapa penelitian, olahraga di pagi hari jauh lebih baik dibanding olahraga pada waktu lain, khususnya untuk meningkatkan metabolisme.

    Jangan Menunda Sarapan

    Menunda atau melewatkan sarapan bukanlah sesuatu yang tepat untuk dilakukan, meskipun kamu sedang diet. Saat perut terisi pada pagi hari, tubuh akan punya kekuatan untuk menjalankan setiap proses penting, dan kamu juga tidak akan tergoda camilan jika sudah kenyang.

    Snack

    Bisa kok tetap ngemil sambil menurunkan berat badan, asal tidak berlebihan dan dengan mengkonsumsi makanan yang tepat. Ambillah satu waktu di antara makan pagi dan makan siang, lalu makanlah makanan yang banyak mengandung protein dan antioksidan. Perut kenyang, metabolisme pun semakin meningkat.

Selain itu, kamu juga bisa minum secangkir teh hijau pada pagi hari setelah sarapan, Ladies. Kamu akan bisa merasakan manfaat teh hijau untuk meningkatkan metabolisme sejak pertama kali mencobanya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading