Sukses

Beauty

Gak Bisa Bangun Pagi? Alarm Ini Bisa Menampar Kamu Agar Melek

Banyak orang mengeluh tak bisa bangun pagi karena berbagai hal. Entah karena menderita insomnia, karena begadang dan lain sebagainya. Karena hal inilah jam alarm dibuat. Tapi ternyata semakin lama, alarm clock seperti ini juga tidak mempan membangunkan orang di pagi hari. Karena alasan yang simpel, orang tersebut langsung mematikan alarm begitu jam itu berbunyi keras.

Nah, untuk menyingkirkan berbagai alasan dan rasa malas setiap orang untuk bangun pagi, seorang gadis bernama Simone Giertz membuat alarm yang lebih canggih dilengkapi dengan tangan. Tujuan adanya tangan mainan di sini adalah untuk menampar wajah kamu. Yup, menampar.

Simone Giertz sendiri menjelaskan bahwa ia memang tertarik dan suka membuat berbagai robot, dan misinya kali ini adalah untuk menciptakan mesin alarm yang bisa membangunkan dengan cepat. Ia menamakan mesinnya kali ini dengan The Wake-Up Machine, yang ia buat sendiri dan bisa diletakkan di dinding di atas kepala orang yang tidur.


Sumber: Youtube/ Simone Giertz

Cara kerja alarm ini sangat sederhana, ketika alarm berbunyi, tangan plastik yang menggantung di atas kepala akan bergerak memutar atas dan bawah menampar wajah orang yang sedang tidur. Kamu baru bisa menghentikan tamparan jika mematikannya. Tangan plastik mainan ini cukup lentur sehingga bisa memutar.

Menurut Sinome, seseorang butuh dikejutkan dengan tamparan di wajah agar cepat bangun. Dibandingkan alarm biasa yang hanya berbunyi, The Wake-Up Machine benar-benar efektif membangunkan kamu dari tidur sekaligus membuatmu kesal.

Jika kamu mau punya satu yang seperti ini, Simone juga menunjukkan bagaimana membuatnya. Kamu bisa membuat DIY alarm ini sendiri di rumah. Nah, mau mencoba membuat alarm yang bisa menampar kamu di pagi hari? ide Simone Giertz ini pantas dicoba Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading