Sukses

Beauty

Wanita-Wanita Langsing Bagi Tips Rahasia Saat Sarapan, Bisa Kamu Tiru Ladies!

Kita semua pasti sudah tahu ya, Ladies, bahwa sarapan adalah jadwal makan yang paling penting dalam satu hari, dan sebisa mungkin tidak boleh dilewatkan. Kita juga tahu bahwa makanan yang disarankan untuk sarapan adalah makanan yang mencukupi kebutuhan energi untuk satu hari penuh. Tapi, lebih tepatnya, makanan apa sajakah itu agar tubuh ini tidak semakin melar?

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, para peneliti dari Cornell Food and Brand Lab pun mencari tahu jawabannya. Caranya? Mereka langsung meneliti para ahli di bidang tubuh langsing dan sehat, yaitu orang-orang bertubuh langsing, seperti yang dilansir oleh Drozthegoodlife.com. Secara online melalui "Slim By Design", mereka mencari tahu dari sekurangnya 150 orang yang tidak memiliki masalah dengan berat badan, terkait apa yang mereka makan untuk sarapan. Jawabannya ...

  • Sayur dan buah: 51%
  • Produk susu: 41%
  • Sereal/granola dingin: 33%
  • Roti: 32%
  • Telur: 31%
  • Sereal panas: 29%
  • Kopi: 26%

Sudah ketebak sih ya, yang pasti adalah makan makanan sehat. Namun hasil ini sedikit berbeda dari prediksi para peneliti. Jumlah orang yang makan telur ternyata lebih besar dari yang mereka perkirakan. "Ini sangat menarik dan perlu dicari tahu lebih lanjut," kata pemimpin penulis penelitian, Anna-Leena Vuorinen. "Dan seperti yang kita tahu, protein sering dihubungkan dengan rasa kenyang yang lebih lama. Sehingga protein bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengendalikan berat badan," tambahnya.

Menariknya lagi, dalam penelitian tersebut juga diketahui bahwa hanya 4% dari partisipan yang memilih untuk tidak sarapan. Hayo, Ladies.

Namun, penelitian ini belum melangkah lebih jauh untuk memperhitungkan porsi makan juga, Ladies. Nah, jadi jangan lupa sarapan ya, bisa tetap langsing kok jika menu sarapannya tepat. Eh, tapi kok nggak ada yang makan nasi goreng atau bubur ayam ya, Ladies? Hihi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading