Sukses

Beauty

Teh Lemon Yang Segar Dan Menyehatkan

Minum teh di pagi hari sangat baik untuk meningkatkan mood. Jika kamu ingin memulai pagi dengan hal positif, minum teh bisa menjadi salah satu pilihanmu. Teh mengandung kafein yang dapat meningkatkan kinerja otak, sehingga menstimulus tubuh untuk bersemangat.

Teh lemon memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga baik untuk diet kamu. Minum teh lemon di pagi hari, dapat membantu mengurangi dan mengatur kandungan kalori dalam tubuh. Teh lemon banyak disediakan dalam bentuk instan. Akan tetapi kamu pun dapat membuatnya sendiri. Campur perasan air lemon pada teh. Dalam hal ini kamu dapat memilih teh hijau maupun teh biasa. Untuk mengurangi rasa asam pada teh lemon kamu dapat menambahkan gula rendah kalori atau sedikit madu. Kamu juga dapat menambahkan daun mint untuk menambahkan sensasi yang berbeda dari teh lemon buatanmu.

Teh lemon memiliki banyak manfaat seperti yang dilansir fitnessmagazine.com teh lemon dipercaya dapat mengurangi stres. Antioksidan dalam teh lemon bermanfaat untuk melindungi tubuh kamu dari berbagai macam penyakit, membersihkan racun dalam darah, menstabilkan pencernaan dalam tubuh dan meredakan flu. Bahkan dalam satu penelitian bahkan menyebutkan citrus flavanoid dalam lemon dapat mengurangi risiko kanker dalam tubuh.

Begitu banyak manfaat dari teh lemon yang dapat kamu dapat. Memanfaatkan bahan-bahan alami akan membuat tubuh sehat dan fit, serta jauh dari penyakit. Jadi kapan kamu ngeteh?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading