Sukses

Beauty

Cerdas Atasi Bosan Karena Diet

Diet yang kamu lakukan sama seperti hubunganmu dengan pasangan, terkadang timbul rasa bosan yang akhirnya membuat kamu memutuskan untuk mengakhiri program dietmu. Tapi tenang saja, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasinya. Berikut adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi rasa bosan dengan diet, seperti yang dikutip dalam livestrong.com berikut:

    Bosan membatasi kalori

    Ketika kamu merasa bosan karena setiap makan harus membatasi kalori yang kamu konsumsi, coba ingat kembali apa tujuan kamu berdiet. Mengingat hal yang menyenangkan dari diet, akan membuatmu bersemangat lagi. Bisa jadi tujuan dietmu, untuk tampil cantik dan segar kan?

    Tak tahan godaan makan enak

    Undangan pesta datang, tentu ini menjadi godaan yang berat untukmu. Pesta adalah surga makanan, banyak makanan enak penuh lemak dan tinggi kalori. Untuk mengatasi hal tersebut, coba makan cemilan yang tentu saja sesuai dengan diet yang kamu lakukan dan minum air putih yang banyak. Hidangan pesta yang menggoda pasti lewat.

    Bosan menu hambar

    Jika kamu selama diet hanya mengonsumsi makanan yang dikukus saja, tentu hal ini sangat membosankan. Saat inilah waktu yang tepat untuk menggunakan internet, kamu dapat mencari menu diet yang lezat dari internet. Selain itu sharing resep dengan teman akan menjadi hal yang menyenangkan.

Bagaimana Ladies, sudah tidak merasa bosan dan putus asa dengan diet yang terasa membosankan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading