Sukses

Beauty

3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Minum Air Lemon

Menjaga tubuh tetap fit, bukan lagi menjadi tuntutan gaya hidup tetapi menjadi kebutuhan. Salah satu cara menjaga tubuh tetap fit adalah dengan minum air lemon yang kerap dikenal sebagai infused water di pagi hari memang bukan hanya menjadi tren. Banyak yang kamu dapat jika hal ini rutin minum air lemon, khususnya di pagi hari. Berikut manfaat yang kamu peroleh jika minum air lemon, seperti yang dikutip top10homeremedies.com yaitu:

    Menjaga Kesehatan Kulit

    Kulit yang sehat dan kencang adalah idaman setiap wanita. Salah satu cara untuk mewujudkan impianmu adalah dengan minum air lemon. Jika kamu rutin minum air lemon setiap pagi, maka kulit yang sehat bukan lagi impian. Vitamin C tinggi yang terkandung dalam lemon mengandung antiblemish yang penting menjaga kesehatan kulitmu.

    Menjaga Imun Tubuh

    Kandungan vitamin C yang tinggi pada air lemon baik untuk meningkatkan ketahanan tubuh. Minum air lemon di pagi hari dapat menghindarkan kamu dari flu dan demam. Minum air lemon dengan air hangat, minum saat pagi hari atau saat tubuh kamu merasa tidak sehat karena flu akan membuat tubuhmu cepat kembali pulih. Jadi tidak perlu minum multivitamin dengan harga yang mahal untuk menjaga tubuhmu tetap fit kan?

    Menjaga Kesehatan Tenggorokan

    Jika kamu ingin menjaga kesehatan tenggorokan, cobalah untuk mengonsumsi lemon di pagi hari. Ambil perasan air lemon minum tanpa campuran apa-apa. Jika kamu merasa tidak tahan dengan rasa asamnya, kamu dapat menambahkan madu. Sifat melegakan pada lemon, akan membuat tenggorokanmu jauh dari dahak yang mengganggu.

Banyak manfaat dari mengonsumsi air lemon. Selain tiga manfaat di atas, kamu juga dapat menggunakan air lemon dalam program diet kamu. Tubuh sehat hati pun bahagia, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading