Sukses

Beauty

Pengganti Olahraga, 5 Makanan Ini Bantu Bakar Kalori Tubuh Kamu Dan Bikin Langsing

Jika ingin punya tubuh langsing maka syarat utamanya pasti diet dan olahraga. Tapi bagaimana jika kamu malas olahraga? Tidak ada ya cara mudah menyingkirkan lemak dan kalori di tubuh tanpa olahraga? Ada, caranya adalah makan. Tapi akan kan bisa menambah kalori?

Tenang saja, bukan sembarang makanan, makanan berikut ini berfungsi hampir sama dengan olahraga dalam hal membakar kalori. Kamu akan dibantu menekan asupan kalori dan membuat tubuh lebih maksimal memanfaatkan kalori yang sudah ada di tubuh. Berikut ini makanan-makanan tersebut.

    Oatmeal

    Makanan kaya serat,ini sangat baik dijadikan sarapan bersama dengan yogurt. Makan oatmeal akan membuatmu cepat kenyang dan tak mudah ngemil.

    Pisang

    Buah pisang yang padat dan manis mampu memenuhi asupan energi yang kamu butuhkan untuk beraktivitas. Pisang juga membantu mengoptimalkan kalori di dalam tubuh sehingga tidak jadi lemak.

    Telur

    Makanan tinggi protein ini juga bisa meminimalisasi keinginan ngemil saat lapar. Telur bisa mengganti kebutuhan kalori harian dan membantu usus mencerna lebih lama sehingga kalori yang dikeluarkan juga lebih banyak.

    Kedelai

    Baik kedelai rebus, edamame, tempe, tahu, maupun sari kedelai punya kandungan protein yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas dan protein nabati dari kedelai adalah sumber sangat baik untuk mengurangi asupan kalori.

    Kunyit

    Bumbu dapur sekaligus obat ini akan sangat baik membersihkan usus dari lemak dan zat sisa sehingga tubuh lebih baik memproses makanan. Minum jus kunyit juga membantu menurunkan berat badan secara alami, selain membantu menguatkan tubuh.

Jadi, jika malas olahraga, pastikan kamu makan makanan di atas dalam porsi kecil dan tubuh kamu akan langsing dengan cepat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading