Sukses

Beauty

Awas, Pakai G-String Bisa Bahayakan Kesehatan Wanita!

G-string adalah salah satu jenis pakaian dalam yang dipuja banyak wanita karena membuat penampilan mereka lebih seksi. Di luar negeri juga banyak wanita yang mengenakan celana dalam ini untuk menyempurnakan proses tanning mereka. Selain itu bagi yang ingin mengenakan pakaian ketat juga akan terlihat lebih sempurna jika mengenakan G-string. Namun, sayangnya ada yang menyebutkan bahwa lingerie ternyata berbahaya untuk wanita jika dikenakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dilansir oleh laman geniusbeauty.com, Dr. Liza Mastersin, ginekologis kenamaan di Los Angeles mengemukakan bahwa ada satu penelitian yang membuktikan bahwa lingerie bisa membahayakan kesehatan wanita. Mengenakan G-string secara konstan ternyata bisa membuat wanita beresiko terkena infeksi vagina dan penyakit kelamin. Ini karena bahan sintetis g-string seperti nilon cenderung membuat kondisi miss V lembab. Ini merupakan tempat yang tepat bagi bakteri untuk bersarang. Bagian belakang stripnya pun akan mempermudah bakteri untuk mencapai bagian Miss V. Di sana bakteri tersebut akan menemukan tempat lembab dan bersarang lalu menyebabkan penyakit organ kelamin.

Selain itu g-string juga tak bisa melindungi bagian belakang tubuhmu dengan sempurna Ladies. In case kamu terjatuh, G-string tak akan mampu melindungi bagian pantat seperti celana dalam biasa.

Kalau memang kamu nyaman dan senang mengenakan celana dalam ini ada baiknya untuk menyimak beberapa tips berikut ini:

  • Pilih G-string yang berbahan katun atau sutra.
  • Jangan lupa untuk membersihkan G-string secara rutin dengan handuk pembersih bagian intim setiap kali buang air.
  • Hindari mengenakan G-string dalam jangka waktu yang cukup lama.


Itu tadi tiga tips mudah yang bisa kamu terapkan jika memang kamu tak bisa meninggalkan pakaian dalam yang seksi ini Ladies. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading