Sukses

Beauty

Awas! Celana Dalam Terlalu Ketat Bisa Bahayakan Kesehatan

Celana dalam memang jadi salah satu pakaian yang tak terpisahkan bagi manusia. Memilih celana dalam memang tak boleh sembarangan Ladies. Celana dalam dengan bahan yang baik akan membuatmu lebih aman dan juga nyaman dalam menjalani aktivitas. Selain bahan ukuran celana dalam juga sangat berpengaruh Ladies. Menurut studi celana dalam terlalu ketat akan mengganggu kesehatan. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

    Menghambat Sirkulasi Darah

    Celana dalam ketat yang dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama dapat menghambat sirkulasi darah. Ini menyebabkan saraf-saraf pada daerah yang terjepit mengalami mati rasa. Lebih parahnya lagi sel-sel tubuh juga bisa mati jika aliran darah tidak mendapatkan oksigen yang cukup.

    Infeksi Miss V

    Celana dalam terlalu ketat akan menyebabkan sirkulasi darah di daerah Miss V terhambat. Sirkulasi darah yang terhambat pada area organ intim juga akan bisa menyebabkan iritasi serta peradangan. Selain itu Miss V juga beresiko mengalami kesemutan.

    Perut Mulas

    Memakai celana dalam yang terlalu ketat ternyata juga berpotensi menyebabkan rasa kram atau mulas Ladies. Ini terjadi jika kamu mengenakan celana dalam ketat pada bagian pinggang. Perut akan terasa mulas karena adanya refluks asam di dalam esofagus.

    Miss V Lembab

    Celana dalam yang terlalu ketat akan menyebabkan sirkulasi udara tidak lancar Ladies. Ini menghasilkan keringat yang berlebih dan menyebabkan vagina lembab. Vagina yang lembab akan menjadi tempat bakteri berkembang biak. Dalam jangka waktu yang panjang kamu bisa beresiko terkena infeksi jamur.

    Masalah Kulit

    Mengenakan celana dalam yang terlalu ketat juga bisa beresiko menyebabkan masalah kulit Ladies. Kulit kamu akan terlihat merah-merah dan memar. Masalah ini memang terkesan sepele namun tak boleh dibiarkan begitu saja.

Untuk itu sebaiknya kamu mengenakan pakaian dalam yang tak terlalu ketat Ladies. Pilih juga bahan yang nyaman yang memberikan sirkulasi udara yang cukup untuk bagian intim kamu. Semoga informasi ini bermanfaat ya!  




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading