Sukses

Beauty

Tolak Kemoterapi: Corissa Sembuh Dari Kanker, Salah Satu Rahasianya Minum Kopi

Hingga saat ini, kanker masih menjadi salah satu penyakit yang ditakuti. Mengingat kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan dan belum begitu banyak obat mujarab untuk menyembuhkannya. Untuk menyembuhkan kanker, biasanya, pengobatan yang dilakukan adalah dengan melakukan operasi dan kemoterapi. Tapi, beberapa orang telah menolak kemoterapi dan memilih melakukan penyembuhan kanker dengan cara mereka sendiri, cara alami.

Corissa rajin olahraga dan yoga agar kanker di tubuhnya bisa sembuh | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Salah satu orang yang juga menolak kemoterapi untuk menyembuhkan kanker yang ia derita adalah Corissa Macklin-Rice (43) asal Queesland, Australia. Wanita ini mengaku tidak akan melakukan kemoterapi karena baginya, kemoterapi bisa saja membuat penyakitnya makin parah. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Corissa didiagnosa kanker payudara pada Desember 2013. Tak sampai di situ saja, sel kanker rupanya telah menyebar hingga getah bening tubuhnya. Serangkaian pengobatan pernah ia lakukan. Hingga pada akhirnya, ia melakukan operasi pengangkatan tumor pada payudaranya. Menurut tim dokter yang menanganinya, Corissa hanya memiliki kesempatan hidup 24 persen. Dan agar kondisinya bisa pulih lebih baik, ia pun disarankan untuk melakukan kemoterapi.

Corissa Macklin-Rice (43) | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Namun, Corissa menolak secara halus kemoterapi yang disarankan dokter. Ia mengatakan

"Dulu, dokter menyarankan saya melakukan kemoterapi. Mengonsumsi obat-obatan yang mungkin justru bisa saja membuat tubuh saya semakin lemah dan bertambah sakit. Saya tak suka mengonsumsi obat. Bagi saya, melakukan kemoterapi bisa membuat saya mati secara perlahan. Saya harus melakukan pemulihan dengan cara alami. Cara itu adalah menjadi vegetarian, melakukan olahraga dan yoga, menghentikan kebiasaan minum minuman keras, membuang jauh-jauh rokok dan obat terlarang dan saya harus punya waktu istirahat yang cukup."

"Dan benar, cara alami yang saya pilih bisa membuat saya menjadi lebih sehat, kanker sembuh dan kini saya bisa hidup lebih bahagia. Sejak saat itu, saya memperbanyak makan sayur dan buah. Minum air putih cukup, minum 13 gelas jus dan minum kopi jangka panjang selama 45 menit setiap hari. Saya juga melakukan terapi Gerson untuk membuat tubuh saya pulih dengan baik. Tak sampai di situ saja, saya juga melakukan yoga serta meditasi agar pikiran saya selalu tenang. Kini kalian bisa melihat hasilnya, mustahil bagi saya untuk sembuh jika hanya melakukan kemoterapi. Cara alami ini bisa membawa saya menjadi lebih sehat, lebih bugar dan kanker itu perlahan enyah dari tubuh saya. Memang, butuh waktu bertahap agar cara alami bisa membuatmu benar-benar pulih. Percayalah, cara alami tak akan pernah sia-sia selama kamu menekuni dan percaya bahwa cara itu akan berhasil."

Corissa bersama putrinya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Seorang dokter ahli kanker bernama Dr Sue Leraci mengungkapkan "Cara medis digunakan untuk mengurangi jumlah sel kanker. Mungkin saja, cara alami yang ia lakukan akan berhasil. Tapi, tidak sedikit kemungkinan bahwa cara alami itu juga akan memperparah penyakitnya. Semoga saja ia cara yang ia lakukan benar-benar berhasil." Dan benar-benar mengejutkan Ladies, setelah melakukan foto MRI selama jam di rumah sakit terdekat beberapa waktu yang lalu, Macklin-Rice dinyatakan bersih dari sel kanker. Tubuhnya benar-benar sehat dan telah pulih dengan baik.

Mendengar kisah wanita ini, apakah kamu juga tertarik untuk menyembuhkan kanker dengan cara alami? Tapi ingat, cara alami yang kamu gunakan adalah cara alami yang benar-benar sehat dan justru tidak membahayakan kesehatan kamu. Semoga kisah ini bermanfaat dan terima kasih telah berbagai cerita Macklin-Rice...




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading