Sukses

Beauty

Kaget Lihat Tubuhnya Tampak Gemuk di Artikel Majalah, Desainer Ini Berhasil Turunkan 40 Kg

Kegemukan sudah menjadi isu yang sangat umum belakangan ini, seiring dengan semakin berkembangnya pola hidup sehat. Banyak orang berlomba-lomba menurunkan berat badan dengan cara yang paling instan. Namun seringkali kita justru tidak menyadari bahwa kita harus menurunkan berat badan. Sama halnya dengan desainer yang satu ini. Ia tidak menyadari bahwa tubuhnya sudah terlalu gemuk, hingga ia melihatnya dalam sebuah artikel majalah yang memuat berita tentang rumahnya. Melalui foto tersebut, ia seperti tertampar dan kini ia sudah langsing. Ia pun membagikan kisahnya pada dailymail.co.uk berikut ini.

Saat sebuah majalah ternama meliput rumah dengan desain Victorian miliknya, Becky Peabody tentu amatlah gembira. Namun kegembiraannya itu sirna saat ia melihat foto dirinya sendiri. Foto tersebut dengan jelas menampakkan tubuhnya yang gemuk. Hal itu pun seolah menyadarkan wanita berusia 44 tahun ini, bahwa ia harus melakukan sesuatu dengan tubuhnya.

Becky Peabody | copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

"Aku sudah lama tahu bahwa berat badanku berlebih. Aku juga selalu mencoba untuk berdiet. Namun saat foto itu terpampang dalam majalah dan semua orang bisa melihatnya, aku tergerak untuk segera melakukan tindakan", jelas Becky. "Di satu sisi, saat itu adalah momen paling membanggakan saat rumahku membintangi suatu majalah. Namun di sisi lain, aku juga malu fotoku itu dilihat semua orang. Ibuku menunjukkan foto itu pada semua orang, sementara dalam hati aku berkata 'oh tidak, aku terlihat sangat buruk'. Maka aku pun menyadari bahwa aku harus mulai melakukan sesuatu".

Becky Peabody sedang memegang majalah yang memuat berita tentang rumahnya | copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Tadinya, Becky memang langsing dan memakai baju ukuran 8. Namun setelah melahirkan, keadaan berubah, dan ia seolah tidak peduli dengan bentuk badannya. Lalu bagaimana cara desainer alat tulis ini menurunkan berat badan?

Becky melakukan olahraga lari sebanyak 3 kali dalam seminggu. Ia juga mengganti konsumsi makanan cepat saji dengan makanan sehat. Ditambah, ia melengkapi rutinitas olahraganya dengan berenang.

Becky Peabody dulu dan kini | copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Setelah 3 tahun, Becky berhasil mengembalikan ukuran bajunya dari ukuran 18 menjadi ukuran 8. Berat badannya pun mengalami banyak perubahan yakni dari 95 kg menjadi 55 kg. "Aku merasa jauh lebih muda sekarang, seperti kembali ke usia 20 tahun. Aku juga merasa jauh lebih baik," akunya. "Dari dulu aku selalu suka berbelanja baju. Tapi kini aku bisa membeli pakaian yang aku inginkan, bukan yang sekedar muat untukku". 

Olahraga dan mengganti junk food dengan makanan sehat. Sederhana, bukan? Tentu saja butuh banyak waktu. Namun kata orang, sesuatu yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkannya, juga akan bertahan lebih lama. Semoga Anda terinspirasi, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading