Sukses

Beauty

Tips Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Dengan Jamu Kunyit Asam

Perut buncit adalah salah satu mimpi buruk bagi setiap orang terutama wanita. Perut yang buncit akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Berbagai kebiasaan yang buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari, dan makan junk food jadi salah satu penyebab perut membuncit. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan berolahraga, namun sayangnya tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga dan membuang lemak-lemak pada tubuh.

Bagi Ladies yang ingin mengatasi perut buncit dengan ramuan tradisional bisa mencoba jamu kunyit asam. Jamu ini dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kegemukan dan melangsingkan perut. Ini karena jamu ini mengandung kurkumin, mineral dan vitamin C, serta minyak atsiri yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan badan. Selain itu kandungan kurkumin dalam kunyit bisa mengobati adanya luka pada lambung.

Jamu kunyit asam ini relatif aman dikarenakan tidak mengandung bahan kimia yang berpotensi membahayakan kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Ramuan ini pun juga memiliki rasa yang segar.

Bagi Ladies yang ingin membuat sendiri jamu kunyit asam ini ada baiknya menyimak resep yang satu ini.

Bahan:

  • 1 ruas kunyit seukuran ibu jari
  • 2 gelas air
  • air asam secukupnya
  • gula merah secukupnya

Cara Membuat:

  1. Haluskan kunyit.
  2. Rebus dengan air dan tunggu sampai mendidih.
  3. Tambahkan air asam dan juga gula merah.
  4. Masak sampai air menyusut tinggal setengahnya.
  5. Matikan api dan tuang dalam gelas.

Dengan konsumsi jamu ini secara rutin Anda akan bisa dengan mudah melunturkan lemak dalam tubuh dan bisa tampil cantik tanpa perut buncit. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading