Sukses

Beauty

Terlalu Lelah, Membuat Chelsea Olivia Tak Bisa Mengerti Jadwal Pasti Menstruasinya

Mencari tahu mengenai kesuburan dengan periksa ke dokter sebelum menikah merupakan salah satu agenda wajib yang harus dijalani bagi pasangan calon pengantin. Hal tersebut pun diakui oleh aktris cantik Chelsea Olivia.

Sebagai wanita, dirinya juga merasa perlu tahu kapan masa suburnya datang. Apalagi kekasih Glenn Alinskie ini memiliki jadwal menstruasi yang tidak teratur. Hal ini disebabkan oleh aktivitas yang padat sehingga membuat dirinya sering kelelahan. Hal itu sangat berpengaruh bagi kesuburannya.

"Karena sekarang jadwalnya padat banget, semakin hari semakin padat. Pastinya sebelum punya anak kita akan periksa ke dokter. Aku kan capek, Glenn capek. Jadi takutnya gimana-gimana, paling mau ke dokter aja," kata Chelsea saat ditemui dalam acara launching aplikasi online Hawa di kawasan Menteng Jakarta Pusat Kamis 27 Agustus 2015.

"Masalahnya, aku haidnya tidak teratur, kalau kecapekan kadang suka maju, kadang mundur. Suka bingung tanya siapa, kalau tanya teman belum tentu teman tahu. Tanya sama mama, mama kan orang dulu, mengenai hal ini kurang mengerti. Mungkin aplikasi ini juga bisa membantu semua wanita," jelasnya.

Chelsea mengaku saat menstruasi dirinya tidak merasakan gejala-gejala yang dialami wanita pada umumnya. "Mungkin kalau wanita di luar sana kalau mau mens emosinya tinggi, nafsu makan meningkat. Aku benar-benar nggak ada gejala, tiba-tiba banjir aja," terang wanita kelahiran 1992 ini.

Ia berharap menjelang pernikahannya, apabila Tuhan memberi hadiah seorang anak bagi Chelsea dan Glenn, mereka tidak akan mau menundanya. Wah, semoga cepat menikah dan kondisi tubuh Chelsea sehat-sehat saja ya. 

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading