Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Wanita Langsing Menjaga Berat Badan Tetap Stabil

Apa sih rahasia wanita yang langsing untuk menjaga berat badannya tetap stabil sepanjang waktu? Setiap orang pasti penasaran dan ingin punya tubuh yang ideal. Well, beberapa orang memang memiliki keturunan gen tubuh langsing, namun sebenarnya kebiasaan-kebiasaan yang sehat pun bisa menjadi salah satu sebab tubuh tetap langsing lho Ladies. Intip rahasianya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Meskipun merasa lapar, namun orang langsing kebanyakan hanya makan sampai 80% Ladies. Mereka tidak makan sampai terlalu kenyang. Ini merupakan kebiasaan yang baik karena terlalu kenyang akan membuat Anda susah bergerak.
  • Mayoritas wanita ini hanya makan saat mereka merasa lapar. Ini sangat baik karena asupan nutrisi juga akan digunakan sesuai kebutuhan.
  • Orang langsing juga sadar bahwa makan bukanlah pelampiasan saat mereka sedang merasa stres. Inilah salah satu hal yang akan menjaga tubuh mereka tetap stabil dan langsing.
  • Mereka juga mengonsumsi buah-buahan sebagai snack Ladies. Ini merupakan gaya hidup yang sangat sehat untuk tetap menjaga berat tubuh tetap stabil.
  • Memakan snack sambil lihat TV ternyata jadi salah satu penyebab berat badan membludak Ladies. Untuk tetap langsing Anda harus menghindari kebiasaan ini.


Berawal dari kebiasaan yang simple maka Anda akan bisa memperoleh bentuk tubuh yang ideal Ladies. Kuncinya sangat mudah, Anda hanya harus rutin dan juga disiplin serta bersungguh-sungguh dalam menjalaninya. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading