Sukses

Beauty

Intip Curhatan Tentang Diet Sehat Ala Fatin Shidqia Lubis Yuk Ladies!

Sehat adalah hal yang paling utama bagi setiap manusia. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/8), di tengah kesibukannya yang cukup padat ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga agar tubuhnya senantiasa bugar.

Olahraga yang dipilih oleh Fatin adalah lari. Menurut penyanyi berhijab ini, lari sangat tepat untuk membakar kalori yang ada dalam tubuhnya.

"Aku sih olahraga, tapi lihat waktu luang dulu kalau sekarang. Biasanya sih olahraga lari yang aku lakuin. Karena memang lari itu kan bisa membakar kalori juga," ujar Fatin.

Selain berolahraga Fatin ternyata juga menjalani program diet untuk menyeimbangkan berat badannya. Namun sayangnya, setiap kali mencoba berdiet ia selalu mengalami kegagalan.

"Diet sih sebenarnya gagal mulu, sekalinya berhasil dietnya sih banyakin minum air putih sampai 8 gelas sehari, terus selalu sedia buah, sehari wajib makan buah dan jauhi gorengan sama soda," sambungnya.

Fatin pun mengungkapkan bahwa memang kesehatan sangat penting bagi setiap performer seperti dirinya. Pasalnya ia selalu diharapkan untuk selalu memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para penggemarnya.

"(Kesehatan) Penting, kalau kita lagi nggak fit kan kelihatan banget lagi nggak sehat, apalagi aku di atas panggung kan. Menurut aku, sehat itu penting banget buat aku juga. Kalau sakit, vokal juga berubah serak, kelihatan pucat, sakit ya penting banget deh kesehatan itu," pungkasnya.

Well, sukses terus untuk Fatin ya. Buat Ladies yang ingin senantiasa fit jangan lupa untuk berolahraga dan menjaga kesehatan seperti Fatin ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading