Sukses

Beauty

Ternyata, Ini Alasan Menarik Para Pria Menumbuhkan Jenggot

Tidak ada yang salah memang dengan pria yang menumbuhkan jenggot di wajahnya, apalagi saat ini sedang nge-hits cowok-cowok yang memelihara jenggot lebat. Beberapa pria bahkan sudah bawaan lahirĀ  punya jenggot sehingga susah menghilangkannya.

Setiap pria pasti punya banyak alasan mengapa memutuskan untuk memelihara jenggot mereka. Sampai saat ini, jenggot pun masih dianggap macho dan memberi kesan maskulin pada pria. Namun sepertinya ada alasan lain di balik keinginan mereka menumbuhkan jenggot.

Seperti dikutip dari blisstree.com, ternyata salah satu alasan menumbuhkan jenggot adalah untuk menarik perhatian para wanita. Nah, lho. Menurut pendapat para peneliti, para pria saat ini menggunakan jenggot sebagai "senjata ampuh" untuk menarik perhatian para wanita.

Mereka berusaha sebisa mungkin menarik perhatian semua wanita, baik yang memang sebenarnya suka dengan pria berjenggot maupun yang tidak. Bahkan wanita yang tidak suka pria berjenggot pun sedikit banyak akan menganggap para pria berjenggot ini menarik.

Lagipula, berdasarkan penelitian, salah satu feature laki-laki yang sampai saat ini masih lekat dengan kesan maskulin, macho, laki, cowok banget atau apa pun sebutannya, adalah jenggot atau brewok.

Namun jenggot pada pria bukan jadi satu-satunya daya tarik yang bisa ditunjukkan para pria karena tipe pria dan selera setiap wanita bisa berbeda-beda. Ada yang memang suka pria berjenggot ada juga yang tidak. Anda sendiri suka yang seperti apa Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading